Berita



Sudah hampir 2 tahun SMP Taruna Jaya 1 Surabaya melakukan Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ), tentunya banyak hal yang menjadi tantangan bagi siswa dan Guru dalam proses PJJ, mulai dari keterbatasan kemampuan menggunakan teknologi, siswa yang tidak memiliki gawai, siswa yang tidak memiliki kuota dan lain-lain. Tantangan tersebut tidak lantas menjadikan siswa patah semangat untuk tetap belajar namun justru menjadi motivasi untuk lebih maksimal dalam melakukan PJJ.

Hal itu dibuktikan dengan pencapaian siswa-siswa dari kelas 7 dan 8 yang meraih Juara 1 dalam akademiknya. Ibu Endang Winarningsih,S.Pd selaku Kepala SMP Taruna Jaya 1 Surabaya memberikan piala dan voucher bebas SPP 1 bulan kepada siswa-siswa yang meraih Juara 1 dalam akademiknya. Beliau juga merasa bangga dan berharap dengan pemberian hadiah ini bisa memacu semangat dan motivasi siswa-siswa lainnya untuk meningkatkan kemampuan akademiknya.

Beberapa siswa yang menjadi Juara 1 bidang akademik adalah sebagai berikut :
1. Juara 1 Kelas 7 unggulan diraih oleh Jamila Catur Nanda.
2. Juara 1 Kelas 8 unggulan diraih oleh Nurul Christanty.
3. Juara 1 Kelas 7 Reguler diraih oleh Davika dari kelas 7A.
4. Juara 1 Kelas 8 Reguler diraih oleh Rizki Amelia dari kelas 8B.
SMP Taruna Jaya 1 Surabaya mengucapkan Selamat atas pencapaian prestasi nya dan semoga ilmu yang didapat berkah dan manfaat.